Pants Fitting

// //
     Apa sih Fiting itu.? Jika ingin membeli pakaian, pasti kita inginkan sesuatu yang sangat pas di badan kita dong. Kita akan terlihat lebih Fashionable jika kita mengenakan clothing dengan fitting yang 'pas' dengan tubuh kita. Sekarang kami akan membagikan tips untuk memilih fitting salah satu jenis clothing yaitu celana yang pas dengan badan.

      Untuk celana ada banyak sekali jenis fitting. Untuk umumnya ada 3 jenis fitting celana yaitu Regular fit, Slim fit, dan Skinny fit.
                               
Ki-Ka : (Regular Fit, Slim Fit, Skinny Fit)

     Pertama kita bahas soal Regular Fit. Regular fit adalah celana dengan potongan lurus dari pinggang, ke paha, lurus terus hingga ke bagian ujung celana atau Leg Opening. Regular fit ini sangat nyaman digunakan karena memberikan ruang bebas pada kaki. Jika anda orang yang tidak percaya diri dengan ukuran kaki anda, bisa dimanipulasi menggunakan fitting berjenis Regular fit ini. Regular fit bisa dipilih dengan panjang celana sampai menutupi mata kaki hingga menumpuk di sepatu. Cocok digunakan bersama sepatu boots atau sneaker. Atau bisa juga digulung.

     Kedua ada Skinny fit. Skinny fit adalah jenis potongan celana yang kesannya 'ngetat' di kaki. mulai dari paha, sampai ke bagian Leg Opening. Jenis potongan ini akan lebih nyaman juga digunakan dengan bahan yang Stretch  atau melar. Kalau tidak digunakan dengan bahan yang melar, akan sangat menyiksa nantinya, baik bagi perempuan maupun laki laki. Bantuk celana ini sangat menonjolkan bentuk kaki dari penggunanya. Jika anda orang yang sangat percaya diri dengan bentuk kaki anda, celana ini sangat cocok dengan anda. Tapi pastikan menggunakan bahan yang melar, atau anda tidak akan nyaman menggunakan jenis celana ini. Panjang celana skinny fit biasanya hanya sebatas mata kaki dan tidak menumpuk di sepatu. Cocok digunakan dengan sneakers.

     Ketiga ada Slim fit. Slim fit adalah salah satu jenis potongan celana yang berbentuk pas di paha, kemudian mengerucut lurus ke bagian bawahnya. Sangat nyaman untuk digunakan karana tidak terlalu "ngepress/ngetat" di kaki. Celana ini memberi kesan lebih langsing pada kaki anda tanpa membuatnya terlalu kurus. Anda tetap dapat bergerak bebas dengan menggunakan potongan slim fit ini.Slim fit cocok digunakan oleh semua kalangan dan juga berbagai event baik formal maupun non formal, cocok dipakai ke tempat kerja atau tempat hangout. Celana jenis Slim fit ini sama dengan Regular fit. Cocok digunakan dengan berbagai macam sepatu. Biasa digunakan menumpuk di sepatu atau juga digunakan diatas mata kaki (digulung atau menggantung)
                                       
Digulung, atau menumpuk di sepatu.

     DasVerhalten Chino Pants menggunakan potongan slim fit yang cocok untuk semua kalangan dari berbagai usia. Dengan bahan yang lembut, membuat Chino Pants Dasverhalten semakin nyaman digunakan. Untuk meyakinkan Slim fit DasVerhalten Chino pants pas di kaki anda, berikut ini ada size chart Slim fit Chino pants Dasverhalten.


     Sekian bahasan dan tips dari kami mengenai fitting celana atau Pants Fitting ini. Semoga dapat membantu dan menambah wawasan anda semua :)

Pictures : 
www.google.co.id
DasVerhalten Authentic

RELATED ARTICLE